top of page

Poster Tentang Lingkungan Yang Begitu Menarik


Gambar diatas merupakan salah satu desain atau foto dari poster bertemakan lingkungan yang didapatkan dari situs berbagi gambar paling populer sejagat online yaitu Flickr. Disana juga kamu bisa melihat gambar-gambar atau desain-desain poster lainnya dengan berbagai macam tema misalnya kebersihan, kesehatan, pendidikan, go green, komersial, niaga, dan lain-lain.

Dalam kehidupan nyata, poster tentang lingkungan atau poster go green banyak kita lihat ditempat-tempat umum yang notabene ramai akan masyarakat luas misalnya jalan raya, alun-alun, taman kota, mall-mall, dan tempat-tempat ramai lainnya. Hal tersebut bertujuan agar pesan dalam poster tersebut bisa tersampaikan kepada masyarakat agar menjaga lingkungan sekitar.

Secara umum poster-poster mengenai lingkungan bertujuan untuk memberitahukan, mensosialisasikan, menginformasikan pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan agar lingkungan tetap terjaga dan lestari. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa kesadaran manusia akan menjaga lingkungan begitu rendah, dan semoga pesan dari poster ini bisa membantu.

Sekian saja penjelasan singkat mengenai poster tentang lingkungan yang begitu menarik. Kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.

Tulisan ini bersumber dari http://posterina.blogspot.com/

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page